Syariah Hotel Solo Peringati 1 Muharram 1441 Hijriah

B
Syariah Hotel Solo
Surakarta, ME- Menyambut Perayaan 1 Muharram atau Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, Syariah Hotel Solo telah menyiapkan sejumlah kegiatan sosial dan peningkatan spiritual. Tak hanya itu, disiapkan pula promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta mengatakan, promo dan sejumlah kegiatan yang telah dipnersiapkan bertujuan untuk bmensosialisasikan dan memperingati secara suka cita 1 Muharram atau Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah sebagai kalender patokan penanggalan umat Islam yang diusulkan sejak tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW.


Bersihkan masjid - masjid
Di samping Tahun Baru Hijriyah menjadi salah satu hari besar umat Islam di dunia. Hal tersebut juga memberikan makna tersendiri bagi manajemen Syariah Hotel Solo sebagai hotel yang menganut konsep dan sistem syariah.
"Kendati konteksnya perayaan, namun kegiatan yang kami lakukan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, bersifat sederhana. Bahkan kegiatan yang kami lakukan ini lebih bersifat sosial, seperti membersihkan masjid - masjid, dan lebih kepada peningkatan spiritual internal management," katanya.
Ditambahkan oleh Adil, rangkaian kegiatan dilakukan mulai hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, dengan pengajian di sore hari. Pengajian bertema Bil Hikmah Waliyullah menghadirkan Ustadz sekaligus motivator, Bapak Dr. Haniffulah Syukri, M.Hum, agar di tahun yang baru kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. (Nugi/me)

Posting Komentar

0 Komentar