IKLAN




 

Kades Kediren Tanggapi Rumor Pilkada 2020

Foto : Kades Kediren, Juwadi S.Sos

• Pilkada Blora 2020
BLORA, ME - Isu politik terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mulai santer dibicarakan. Kabupaten Blora, termasuk yang juga akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dengan akan berakhirnya masa jabatan pasangan Joko Nugroho - Arief Rohman nantinya.

Hal itu menjadikan para elit politik, pejabat, dan beberapa tokoh masyarakat bertanya - tanya dan mematut diri, atau menunggu, siapa saja yang hendak maju sebagai gantinya. Berbagai upaya, manuver dan strategi dilakukan dengan tujuan untuk mengusung beberapa nama dan kandidat yang akan maju untuk menjadi orang nomor 1 atau nomor 2 di Blora.

Salah satu nama tokoh diisukan akan ikut serta maju yaitu Juwadi S.Sos, Kades Kediren. Banyak kalangan masyarakat yang berpendapat jika  figurnya pantas untuk ikut Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati serentak 2020 yang akan datang .

Kades Kediren Jawab Isu
Saat dikonfirmasi tentang isu keikutsertaannya pada Pilkada 2020, Kades Kediren yang akrab disapa Kento itu, mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa menjawab, karena sampai saat ini dia tidak mau terpancing untuk memberikan penjelasan sampai ada titik terang. Karena menurutnya itu adalah tanggung jawab yang berat.

Meskipun namanya sudah ramai diperbincangkan warga bakal maju dalam konstelasi Pilkada tersebut.
Juwadi, tetap tidak bisa memastikan keikutsertaannya, karena Tokoh dari Blora selatan itu masih fokus untuk menata Desa Kediren menjadi lebih baik, karena ini juga salah satu bentuk tugas dengan menunaikan amanah rakyat yang dipercayakan kembali kepadanya, setelah terpilih dalam Pilkades yang baru saja dilaksanakan.

“Ini momen politik di Blora untuk menghadapi Pilkada 2020 mendatang, adalah sedikit-sedikit kita bahas untuk 2020, tapi saya tidak bisa memastikan keikutsertaan saya, bisa iya bisa tidak biarlah waktu yang menjawabnya," ungkapnya, kepada Monitor Ekonomi.

Harapan dan pesan Kades
“Harapan dan optimisme akan potensi yang akan bisa digerakkan dan di berdayakan untuk kemajuan dan keberhasilan yang paling penting kita adalah Blora, dan Blora adalah kita. Terimakasih kepada masyarakat Blora yang sudah memberikan support dan kepercayaan kepada saya untuk bisa ikut dalam Pilkada yang akan datang," ujarnya.

Selanjutnya, Juwadi juga menitip pesan bahwa tidak perlu dengan kekuasaan untuk dapat peduli dan perhatian terhadap apa yang ada disekitar kita.

“Kalau boleh nitip pesan, gak perlu gelar panjang, gak perlu kekuasaan tinggi, gak perlu kekayaan berlimpah untuk menjadi seseorang yang peduli dan perhatian akan sekitar. Bantu doa, dan doa, kita hanya manusia. Semua ini karena Allah Maha Baik,” harap Juwadi .

"Kita semuanya berikhtiar, saya kira serahkan saja pada mekanisme yang ada, dan kembali lagi saya akan fokus pada tugas seorang Kades dulu dan kita tunggu perkembangan selanjutnya," imbuhnya menutup wawancaranya. (Mon/me)

Posting Komentar

0 Komentar