IKLAN




 

FORKOMPIMCAM NGAWEN SIAP AMANKAN PILKADES

Kapolsek, AKP Joko Supriyono, SH dan Danramil Ngawen, Kapten Inf. Sumanto, bertekad amankan Pilkades Serentak 2019 disaksikan Camat Ngawen, Drs. Suhirman, M.Si
Pilkades Serentak 2019
Blora - ME. Sebanyak 67 calon kepala desa hadir di Pendopo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora untuk mengikuti deklarasi "Desa di Kecamatan Ngawen yang Inovatif". Tampak hadir pula Forkompimcam Ngawen,  serta Panitia Pemilihan Kepala Desa se-Kecamatan Ngawen. (22/07/2019)
Pemilihan kepala desa di tahun 2019 ini memang sangat unik karena antusias warga untuk ikut dalam kontestasi politik di tingkat desa sangat signifikan. Bahkan ada desa yang harus melakukan seleksi pembobotan dan tes tertulis seperti Desa Sarimulyo.
Dana desa menjadi salah satu motivasi yang utama untuk berebut kursi di tingkat desa.

Forkompimcam siap amankan
Forkompimcam Ngawen setelah melakukan beberapa diskusi internal mengambil langkah preventif untuk bertekad mengamankan jalannya Pilkades serentak 2019.
Drs. Suhirman, M.Si selaku Camat Ngawen, saat sambutan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara Bursa Inovasi Desa.
" Saat ini ada 24 Desa di kecamatan Ngawen yang akan menyelenggarakan  Pemilihan Kepala Desa. Untuk itu saya sangat mengapresiasi TPID dan P3MD Kecamatan Ngawen yang tengah mencoba menawarkan agenda BID sebagai pintu masuk untuk mendorong desa-desa agar lebih inovatif. Mudah-mudahan semua kontestan Pilkades di Kecamatan Ngawen ikut berpartisipasi dan berkomitmen merepikasi atau mengadopsi sebagian menu-menu program inovatif yang disajikan oleh Tim Pelaksana Inovasi Desa Kecamatan Ngawen dalam Bursa Inoviasi Desa." jelasnya.

Sinergitas TNI - Polri
Sementara itu, Kapolsek Ngawen, AKP. Joko Priyono, SH bersama dengan Danramil Ngawen, Kapt. Inf Sumanto menegaskan bahwa mereka sudah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas sering melakukan komunikasi sosial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat terkait menjamin keamanan di wilayahnya masing-masing akan sampai Dengan tanggal Agustus 2019 nanti. "Saya bersama Danramil siap mengamankan jalannya Pilkades serentak 2019 di kecamatan Ngawen." ungkap Kapolsek Ngawen
Diakhir acara, calon kepala desa sebanyak 67 yang ada di 24 Desa se Kecamatan Ngawen mendeklarasikan dirinya ikut berpartisipasi dan berkomitmen merepikasi atau mengadopsi sebagian menu-menu program inovatif yang disajikan oleh Tim Pelaksana Inovasi Desa Kecamatan Ngawen dalam Bursa Inoviasi Desa. (Red/Pram)

Posting Komentar

0 Komentar