Kodim Blora Sabet Juara I Lomba Jurnalistik Nasional

Foto : Dandim Blora, letkol Inf. Mahmudi bersama warga sedamg batu untuk pembangunan jalan

BLORA, ME - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 telah usai i Kabupaten Blora ternyata tak sepi apresiasi. Selain disambut suka cita warga sekitar, Kodim 0721/Blora meraih juara I lomba karya jurnalistik TMMD tingkat nasional kategori Dansatgas.

Diraihnya prestasi tersebut, siklus lima tahunan berlaku bagi Kodim Blora, menyusul pada tahun 2015 yang lalu, di TMMD Reguler ke -95 juga berhasil meraih juara I. Atas prestasi tersebut Dandim Blora berhak menerima menerima hadiah dan piagam yang rencana diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Letjen Andika Perkasa, 20 Juni 2019 mendatang.

“Alhamdulilah kerja keras semua pihak baik dari jajaran Kodim maupun lintas sektoral, mulai Polres, Pemkab dan sejumlah unsur lainnya menoreh hasil yang gemilang. Prestasi ini patut kami syukuri dengan tanpa mengendorkan semangat untuk terus berprestasi,” tandas Dandim 0721/Blora, letkol Inf. Mahmudi SE.

Foto : Anggota TNI bersama warga yang tergabung dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sedang membangun jalan 
Pada lomba jurnalistik TMMD Reguler ke- 104 kali ini, prestasi Kodam IV Diponegoro cukup mengkilap. Yang wakili Kodim Blora dan Korem 073 Makutarama, Kodam IV Diponegoro, berhasil meraih total nilai hampir 3 juta poin, atau tepatnya 2.926.740. Disusul juara II diraih Kodam XIII/Merdeka yang diwakili Kodim 1306/Donggala dan Korem 132/Tadulako dengan total nilai 955.880. Sementara itu untuk juara III diraih Sriwijaya yang diwakili Kondim 0418/Palembang dan Korem 044/Gapo dengan total produk 3.892 dan nilai 678.580.

Sementara itu untuk lomba serupa wartawan perseorangan, kategori wartawan media elektronik diraih Fahrani dari TVRI Jawa Barat dengan judul liputan TMMD Wujudkan Mimpi Warga, juara II Agus Faturohman dari Metro TV Batam dengan karya berjudul "Bhakti Tentara Untuk Warga", sedangkan juara III diraih Stefnav Lesi dari I News TV dengan karya "Progam TMMD 104 Kodim 1618 Disambut Warga Desa  Noepesu NTT"

Sementara itu untuk lomba wartawwan perseorangang kategori media cetak/online, juara I diraih Golda Eksa dari Media Indonesia (Cetak) wilayah Kodim 1008/Tanjung Kodam VI, Mulawarman dengan karya berjudul "Sejumput Asa Untuk Masyarakat Desa Hayub.

Juara II diraih Setiawan dari Radar Tuban, dari wilayah Kodim 0811/Tuban Kodam V Brawijaya dengan karyanya yang berjudul Merajut Kebersamaan Mewujudkan Mimpi. Sementara itu juara III diraih Muhammada Bakri  dari Detik.com (online) wilayah Kodim 1422/Maros, dengan karyanya yang  berjudul "Jalan  Dibangun KMA, Warga Pedalaman Maros Sulsel Merdeka Dari Keterasingan.”***(Her/Red)

Foto : Anggota TNI bersama warga yang tergabung dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sedang membangun jalan

Posting Komentar

0 Komentar