IKLAN




 

Saur On The Road, Rescue 79 Bersama Komunitas se-Kartasura Bagi 1050 Nasi Bungkus

Foto : Komunitas se-Kartosuro berbagi nasi bungkus dalam sahur on the road
SUKOHARJO,  ME - Dalam rangka menjalin silahturahmi antar komunitas di Kartasura, Sukoharjo pejuang Kartasura Rescue 79 mengandeng beberapa komunitas di Kartasura melaksanakan giat sahur on the road, Minggu (19/5/2019) dini hari.

Menurut Budi AJM selaku sesepuh dari Pejuang Kartasura mengatakan, kegiatan sahur on the road ini merupakan bentuk jalinan silahturahmi antar komunitas di Kartasura untuk membangun dan mempererat rasa persaudaraan.

Kegiatiat ini di ikuti 100 personil dari gabungan komunitas diantaranya Pejuang Kartasura, Rescue 79, S3C, BMT, AUM,  Kartini, Sesamaku dan Karang taruna. Dengan mengunakan tujuh armada mobil dan puluhan motor gabungan komunitas ini menyisir sepanjang jalan Kartasura, Solo dan Karanganyar guna membagikan 1050 bungkus nasi kepada para tukang becak, tukang parkir, ojek dan para gelandangan serta setiap orang yang di temui di jalanan.
Foto : Komunitas Se-Kartosuro tergabung dalam sahur on the road

"Alhamdulillah kegiatan sahur on the road ini bisa berjalan lancar dan bisa membagikan 1050 bungkus nasi kepada saudara kita yang hidup di jalanan.saya mewakili seluruh komunitas mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur semua yg telah ikut berpartisipasi dalam giat sahur on the road ini semoga kegiatan semacam ini bisa di lakukan rutin setiap minggu di bulan puasa ini," tuturnya.

Setelah  selesai membagikan nasi bungkus rombongan komunitas ini langsung melanjukan acara ramah tamah  melakukan sahur bersama di posko lincak putih gonilan.di rumah kordinasi aksi sahur on the road bagus.

"Semoga dengan adanya giat sahur on the road dan sahur bersama ini bisa meningkatkan silahturahmi dan kekompakan antar komunitas yg ada di kartasura untuk lebih peduli sesama dalam berbagi," tutur bagus.***(Nugie/Red)

Posting Komentar

0 Komentar