Isu Ekonomi Andalan Kampanye Sandi di Blora

Sandiaga Salahudin Uno Calon Wakil Presiden dibopong pendukung Blora saat berkampanye
Kampanye Cawapres Sandiaga
Blora-ME, Setelah mengalami dua kali penundaan jadwal kampanye Prabowo - Sandi, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, yang bersimbol jari seperti pistol itu, akhirnya terjawab sudah, dengan kehadiran Sandiaga Salahudin Uno di Blora, dalam rangka safari kampanye untuk Pemilihan Umum Calon Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu Serentak yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 yang akan datang. Jadwal pertama adalah menemui relawan di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Blora, di Desa Soka, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, pada hari Jumat (11/1/2019). Setelah ditunggu oleh ratusan relawan dari unsur Partai Pengusung yaitu Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Garuda dan Partai Berkarya, sekitar pukul 10.00 WIB, datanglah Bang Sandi bersama timses dari Badan Pemenangan Pusat Prabowo - Sandi, lengkap dengan pengawalan yang cukup ketat. Ketua DPC Partai Gerindra, sekaligus Ketua Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten Blora, Yulianto, yang akrab dipanggil Bos Tong, menyampaikan selamat datang kepada Sandiaga Salahudin Uno di Blora.

" Selamat Datang di Blora, Pak Sandiaga Salahudin Uno, Calon Wakil Presiden kita, kami siap berjuang memenangkan Prabowo Sandi, 2019 siap ganti Presiden," ucapnya.

Ketua DPC Gerindra Blora, Yulianto, SE, SH
mendampingi Cawapres Sandiaga. S. Uno
Ekonomi jadi sorotan
Dalam pidato kampanyenya dihadapan pendukungnya, Sandi menyampaikan isu ekonomi bangsa yang dianggap tidak mensejahterakan rakyat bahkan semakin memberatkan rakyat.
" Mari kita bicara ekonomi, apakah ekonomi kita semakin baik, atau tambah susah,?" tanya Bang Sandi kepada para relawan, sontak saja dijawab oleh audiens yang hadir, dengan serentak " Makin susaah!"

Seakan menambah semangat pendukungnya, Sandi menjelaskan paparannya terkait, harga sembako yang semakin mahal, ditambah tingginya impor pangan, dan pembukaan lapangan kerja yang minim untuk rakyat seluas - luasnya dan pemberantasan korupsi.

Sandiaga Salahudin Uno
" Prabowo - Sandi akan membuka lapangan pekerjaan seluas - luasnya untuk rakyat, SDM kita yang pandai akan diutamakan untuk bekerja, bukan untuk tenaga kerja asing dan perusahaan milik asing, selain itu pengendalian harga pangan dan peningkatan kesejahteraan petani pangan kita, karena negara kita subur makmur, seharusnya impor pangan dikendalikan, mestinya tidak perlu impor saat petani kita panen, kemudian persediaan pupuk dan bibit juga menjadi perhatian pak Prabowo bila kita menang nanti, oleh karena itu kita harus berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres, pada 17 April 2019 nanti," tandasnya, dan dijawab dengan serentak oleh para pendukung, " Siap!"
Kurang lebih satu jam, safari kampanye Prabowo - Sandi, dilanjutkan ke Cepu, mengunjungi Pondok Pesantren dan Sholat Jumat di Masjid Jami' di Cepu, kemudian kembali ke Blora untuk menemui relawan dari warga ormas Muhammadiyah Blora, sebagai penutup kampanyenya di Blora, untuk dilanjutkan ke Grobogan. (rome)

Posting Komentar

0 Komentar