IKLAN




 

Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Blora, Tiupkan Peluit Menangkan Satu Putaran

Deklarasi Pemenangan Prabowo - Gibran di Blora, siap menangkan satu putaran Pilpres 2024.

"Meski masih dilanda kontroversi putusan Mahkamah Konstitusi terkait batas usia Capres dan Cawapres, Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Kabupaten Blora, gelar Kick Off untuk memenangkan Pilpres satu putaran"

Ketua DPC Gerindra Blora, Djoko Nugroho  (tengah berkacamata)

Deklarasi Prabowo - Gibran
BLORA, ME - Untuk pertama kalinya di seluruh Jawa Tengah, Tim Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Blora gelar deklarasi untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presidennya, yaitu Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, dengan target menang dalam satu putaran.

Peluit tanda dimulainya pertandingan atau kick off pemenangan Prabowo - Gibran digelar pada hari ini, Sabtu (5/11/2023) di Gedung Pertemuan Larasati, Blora, yang dihadiri para Pengurus Kabupaten dari 9 Partai Koalisi yang mengusung dan mendukung Prabowo - Gibran. 

"Kesembilan Partai pengusung dan pendukung tersebut adalah, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PBB, PSI, Partai Gelora, Partai Garuda dan Partai Prima yang ada di Kabupaten Blora, beserta Organisasi sayap Partai dan Tim Relawan Prabowo - Gibran " ungkap Ketua Pelaksana Kick Off, Subardo, dalam pidato pembukaannya.

Mantan Anggota Polri, yang kini terjun di Partai Gerindra ini, optimis bahwa Prabowo - Gibran akan memenangkan Pemilu serentak, yaitu Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 yang akan datang, dikarenakan diyakini dapat dukungan langsung dari Presiden Jokowi, dengan dicalonkannya Gibran sebagai Wakil Presiden, mendampingi Prabowo.

Dua Strategi Ampuh 
Sementara itu di saat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blora, Djoko Nugroho, dalam pidato politiknya dihadapan peserta deklarasi pemenangan menyampaikan strategi dua kunci ampuh untuk memenangkan Pilpres 2024, adalah dengan getol menyampaikan kepada masyarakat, bahwa Prabowo - Gibran mendapatkan dukungan dari Joko Widodo atau Jokowi, yang notabene adalah ayah kandung dari Gibran Rakabuming Raka.

Strategi kedua adalah terus mendekati masyarakat dengan baik, mendengarkan keluhan rakyat dan membantu memberikan solusi akan terselesaikannya masalah yang terjadi di masyarakat, salah satunya adalah permasalahan pupuk, yang tak kunjung selesai, distribusi pupuk menggunakan kartu tani, menurut mantan Bupati Blora dua periode ini, membuat susah para petani.

"Dua senjata ampuh kita untuk sosialisasi kepada masyarakat, untuk memenangkan Pilpres 2024 nanti, dan mengantarkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden, adalah sampaikan bahwa kita telah mendapatkan dukungan dari Tim Jokowi dan kalo kita menang nanti, kartu tani akan dihapus!" tandas Djoko Nugroho.

Turut hadir dalam.kick off adalah Ketua DPD Partai Golkar, Siswanto beserta jajaran Anggota Dewannya, yaitu Supardi, Ir. Siswanto, Muntahar, Meidi Usmanto, sementara dari Partai Demokrat, Ketua DPC Demokrat Blora, Tetty Indrianti, beserta Anggota Dewan, Iwan Krismiyanto, Supriedi dan Yusuf Abdurrohman, selanjutnya Anggota Dewan dari Partai Gerindra, Jayadi dan Darwanto. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar