IKLAN




 

Padmasari Turun Lapangan Tinjau Proyek Bankeu Propinsi Jateng

Padmasari Mestikajati, Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah pantau proyek pembangunan jalan pavingisasi di Desa Sukorejo, Tunjungan, Blors

Sidak Proyek Jalan
Blora, ME  - Padmasari Mestikajati, Anggota DPRD Provinsi Jateng, yang juga kelahiran di dukuh Jambangan, Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, meninjau langsung ke lokasi pekerjaan jalan paving di tersebut, kemarin Sabtu (2/10).  

Dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Blora, yang juga dari Partai Golkar, Siswanto, Kades Sukorejo, Sutrisno, Pelaksana Tugas Sekretaris Desa, Sariyanta, meninjau 4 titik lokasi pembangunan jalan.

Satu titik tersebut adalah berada di Dukuh Jambangan, dua titik di Dukuh Blingi dan satu titik lagi di Dukuh Growong. Menurut Padmasari, pengerjaan jalan ini harus dilakukan, karena jalan tersebut sebagai akses perekonomian warga setempat.

"Jalan ini harus dibangun mengingat jalan ini, adalah akses perekonomian warga" ucap Anggota Komisi C DPRD Propinsi Jawa Tengah.

Anggaran Rp. 800 Juta
Padmasari juga menambahkan kalau pekerjaan pavingisasi 4 ruas jalan tersebut, menghabiskan dana kurang lebih Rp 800 juta, atau masing - masing Rp. 200 Juta.

"Karena empat titik pengerjaan tersebut menghabiskan anggaran kurang lebih 800 juta" tambah Padma.

Kepala Desa Sukorejo, Sutrisno mengatakan kalau pembangunan jalan tersebut membutuhkan waktu 2 minggu setiap titiknya. 

"Rencananya pengerjaan ini akan selesai sekitar 2 minggu kedepan setiap titiknya, kami berterima kasih kepada Bu Padmasari Mestikajati, yang berkenan memberikan perhatiannya melalui bantuan keuangan dari Propinsi Jawa Tengah," ujar Kades Sukorejo, Sutrisno. (Gok/me)

Posting Komentar

0 Komentar