IKLAN




 

Dua Nakes Blora Ketahuan Suaminya Selingkuh Di Hotel



"Diduga istri main serong di Hotel dengan pria lain rekan kerjanya, seorang suami gerebeg dan seret ke Polisi"

Peeselingkuhan Nakes

BLORA, ME - Dua oknum nakes di Kabupaten Blora, kedapatan ngamar di kamar hotel berdua, perbuatan tak senonoh itu dilakukan saat umat muslim masih merayakan lebaran Idul Fitri. Padahal keduanya juga sudah punya pasangan masing-masing.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggrebekan dilakukan di salah satu kamar hotel di wilayah Kecamatan Blora, sekitar pukul 13.00 Minggu (16/5). Usai digerebek keduanya dibawa ke Kantor Polisi, untuk dimintai keterangan.

Akan Bentuk Tim

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Blora, Edi Widayat mengakui ada dua oknum tenaga kesehatan (nakes) yang melakukan tindakan tak senonoh.

Mengetahui adanya dugaan tersebut, pihaknya kemudian membentuk tim dan melakukan klarifikasi kepada dua oknum nakes tersebut.

"Kita tindaklanjuti, iya benar dan hari ini sudah kita klarifikasi dan kita periksa dan kemarin kita membentuk tim dan hari ini tim sudah bekerja," ucap Edi Widayat saat dihubungi wartawan, Rabu (19/5/2021).

Digerebeg Suami Sendiri

Menurutnya, penggerebekan yang dilakukan di salah satu hotel dilakukan oleh suami oknum nakes tersebut.

"Laporannya yang masuk saya klarifikasi kayaknya suaminya," ujarnya.

Sampai saat ini, pihaknya akan menunggu keputusan bersama dari instansi terkait terhadap dugaan tindakan tak senonoh yang dilakukan oleh kedua oknum tersebut.

"Ya sanksinya kita nanti ada satu sidang yang kita bentuk bersamaan, tidak hanya kita sendiri, melibatkan BKD (Badan Kepegawaian Daerah), melibatkan inspektorat dan lain-lain," jelasnya. (Ari/me)


Posting Komentar

0 Komentar