IKLAN




 

Ditinggal ke Sawah, Rumah Sukarni Dilalap Jago Merah

"Kebakaran melanda sebuah rumah warga di Kabupaten Blora Jawa tengah, Sabtu (20/3). Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB."

Kebakaran Rumah

BLORA, ME - Kapolsek Blora, AKP Joko Priyono mengatakan, rumah tersebut  milik Sukarni (63) warga Dukuh Bubak Desa Purwosari. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. 

"Rumah dalam keadaan kosong. Penghuninya pergi untuk tandur padi di sawah. Yang melihat pertama kali tetangga korban," kata Joko dalam laporannya yang diterima wartawan. 

Joko melanjutkan, saat kejadian tersebut, tetangga korban sempat mendengar suara ledakan dari dalam rumah. 

"Setelah dicek ternyata ada kepulan asap dari rumah korban, dan ternyata sebagian rumah korban sudah dilalap si jago merah," ucapnya. 

Kerugian Rp. 25 Juta

Beruntung petugas datang dengan sigap, sehingga api bisa dipadamkan dan tidak sempat merembet ke rumah tetangga. Namun sejumlah barang berharga milik korban tidak mampu diselamatkan. 

"Adapun yang terbakar meliputi tiang rumah, genteng, usuk, serta reng yang terbuat dari kayu. Dan alat elektronik televisi, magic com, laptop, serta tempat tidur,  dan meja kursi. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 25.000.000," terangnya. 

Berdasarkan olah TKP dan data yang ditemukan dilapangan, diduga penyebab kebakaran adalah terjadinya konsleting listrik. (Meg/me) 






Posting Komentar

0 Komentar