IKLAN




 

Wabup Himbau Media Sejukkan Suasana, Tenangkan Warga

Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman MSi,  memberikan keterangan dalam konferensi pers di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Blora, terkait penyiapan Hotel Bintang Tiga sebagai tempat isolasi mandiri untuk tenaga medis

"Dalam upaya penanganan Covid 19 di Blora, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi, dalam konferensi pers di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Blora, pesannya media turut serta dalam meredam dan menyejukkan suasana, agar masyarakat tenang,"

Konferensi Pers Covid 
BLORA, ME - Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Blora, rutin memberikan informasi harian terkini. Kegiatan penanganan dari tim Gugus Tugas antara lain adalah persiapan tempat isolasi untuk para tenaga medis yang menangani pasien dalam pengawasan Covid 19.

Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Blora, siap membantu para tenaga medis, untuk mendapatkan tempat isolasi mandiri, yang nyaman dan tenang.

"Pemerintah Kabupaten Blora, akan terus mensupport para tenaga medis, dengan memberikan tempat isolasi mandiri, yang nyaman dan tenang di dua hotel Bintang Tiga di Cepu, yaitu Hotel Same dan Hotel Allium, kemudian di Blora rencana di Hotel Mustika, kami ingin memberikan yang terbaik, sekaligus mengapresiasi setinggi - tingginya, pada para tenaga medis, pejuang kemanusiaan kita, kalian tidak sendiri, Pemkab dan masyarakat Blora akan terus mendukung," paparnya.

Media Penyejuk Suasana
Sementara untuk para awak media pers, Wakil Bupati Blora, berharap agar dapat memberikan informasi yang benar dan akurat, tanpa kehilangan independensi. Harapan untuk memberikan data yang sejuk dan menenangkan bagi seluruh  warga masyarakat Blora.

"Untuk media pers, baik cetak, elektronik dan media sosial agar memberikan informasi yang menyejukkan dan menenangkan masyarakat, jangan sampai menyebarkan berita bohong atau berita - berita dari media yang tidak jelas sumbernya, mari kita ciptakan ketenangan dan kesejukan bersama, dan kami sampaikan terima kasih atas segala peran aktif dalam penanganan Covid 19 ini, karena penanganan wabah ini merupakan tanggungjawab bersama," imbuhnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar