Fusion Food Di Syariah Hotel Solo

Syariah Hotel Solo sajikan varian Fusion Food
Jelang Akhir Tahun
Solo, ME- Menjelang penghabisan tahun 2019, Syariah Hotel Solo meluncurkan sejumlah menu yang diharapkan bakal memperkuat brand Syariah Hotel Solo di tengah masyarakat. Yakni dengan menambah aneka varian menu  fusion yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Month Period October - December. Sous Chef Syariah Hotel Solo,  Dani Irawan mengatakan, menu yang disajikan kali ini merupakan jenis masakan fusion. Pasalnya, menu yang disajikan memadukan unsur kuliner tradisional berbeda dan tidak dikategorikan berdasarkan salah satu jenis masakan tertentu. Tujuannya percampuran rasa yang unik dapat memicu tingginya permintaan konsumen karena fusion food mulai diterima di masyarakat.
Sajikan Fusion Food
"Fusion Food yang kita sajikan yaitu lumpia dengan berbagai varian rasa yaitu Lumpia buah yang berisi buah tropical dan disajikan dengan vanilla krim, ada juga lumpia pecel sayur dengan  isi sayur bumbu pecel kacang disajikan dengan telur mata sapi dan lumpia nasi goreng dengan isian nasi goreng ayam di sajikan dengan telur mata sapi. Untuk varian Lumpia sendiri dibanderol Rp 25.000,-" paparnya.
Sebagai salah satu gorengan populer di Indonesia, varian lumpia di Syariah Hotel Solo sengaja disajikan sebagai hidangan makanan berat yang dikemas menjadi snack seperti lumpia pecel sayur maupun lumpia nasi goreng.
Promo Menu Hotel
“Menyambut musim hujan orang Indonesia memiliki kebiasaan bersantai sambil menikmati gorengan, varian lumpia dapat dijadikan alternatif bersantai sambil ditemani secangkir teh atau kopi," ungkapnya.
Selain promo menu, Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki mengatakan, Syariah Hotel Solo turut meluncurkan aneka minuman yang tak kalah khasnya. Diantaranya adalah Cocomango Milky yang memiliki sensasi dingin menyegarkan, merupakan percampuran antara mangga, susu kental manis, biji selasih, kelapa, fresh milk, dan ice tube. Minuman ini dibanderol Rp 38.750,-nett/gelas. (Nugie/me)

Posting Komentar

0 Komentar