Lomba Foto Retrography di Artos Mall, Ini Keseruannya

Foto : Para fotografi antusias mengikuti perlombaan foto di mobil retro yang diadakan Artos Mall.

MAGELANG, ME  - Sebanyak 10 unit mobil retro parkir berjajar rapi hiasi parkiran drop off Artos Mall menjadi pemandangan unik dan menarik bagi berkunjung ke Armada Town Square (Artos) Mall Magelang, Sabtu (27/4/2019), kemarin. Mobil retro dihadirkan sebagai spot lomba fotografi bertajuk Retrography.

Pada eveni ini, Artos Mall nmenggandeng Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) dan erhimpunan Foto Amatir Magelang (PFAM).

Event Promotion Artos Mall, Andrita Ayu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya event fotografi bertajuk Retrography.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini, terurama kepada para peserta yang tetap menyesaikan perlombaan. Meski sempat diguyur hujan deras," kata Ayu.

"Melihat sempat 52 orang peserta dari anggota PFAM dan masyarakat umum tidak patah semangat mengambil foto demi foto dari berbagai angle, kami juga memindah beberapa spot foto kedalam atrium sehingga mereka masih bisa mendapatkan fotonya," kata Andrita Ayu selaku Event and Promotion Artos Mall.

Foto : Tiga peserta terpilih sebagai pemenang lomba fotografi bertajuk Retrography diadakan Artos Mall

 Lomba fotografi bertajuk Retrography itu menghadirkan 3 juri yaitu Agus N (praktisi Fotografi), Asef Amani (Fotografer) dan Yogo S (Fotografer dan perwakilan dari Artos Mall). Setiap perserta diwajibkan mengumpulkan dua foto.

Setelah melalui tahap penilaian dewan juri yang cukup ketat, akhirnya terpilih tiga pemenang, masing-masing juara 1, 2, dan 3.

Juara 1 diraih oleh M Syaiful berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.000.000,-Juara 2 oleh Muh. Rifky yang berhak mendapatkan hadiah Rp 750.000,- dan juga juara 3 adalah Jujuk yang berhak mendapatkan hadiah Rp 500.000.

"Selain mendapatkan uang tunai, pemenang juga mendapatkan piala, sertifikat, voucher dan hadiah lainnya dari sponsor . Dan juga seluruh peserta Retrography kali ini mendapatkan sertifikat dari panitia," ujar Keke Meidy selaku Public Relation Artos Mall. "Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi, dan selamat bagi para pemenang," Imbuh Keke.****(Rils/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar