IKLAN




 

19 Anggota Kodim 0735/Surakarta Naik Pangkat

Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan S.E menyematkan pangkat kepada anggota
SURAKARTA, ME - Bertempat di Ruang Koridor Makodim 0735/Surakarta Jln. A yani No. 349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, dilaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2019.

Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan S.E yang memimpin langsung  acara korps raport kenaikan pangkat tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Dengan semakin tingginya pangkat yang diperoleh, diharapkan bisa lebih meningkatkan ketauladanan, profesionalisme, serta kinerja dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.

Kenaikan pangkat adalah merupakan wujud prestasi bentuk pengakuan dan penghargaan dari negara dalam ini TNI-AD yang diberikan kepada anggotanya. Kenaikan pangkat juga bukanlah hak yang diterima oleh setiap personel secara otomatis, namun melalui beberapa aspek pembinaan personel.

Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagian. Perlu di sadari bahwa keberhasilan kenaikan pangkat tidak terlepas dari peran, dukungan dan doa dari keluarga, oleh karenanya jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan tugas," terangnya.

Adapun anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 19 anggota yang terdiri dari 15 orang Bintara,dan 4 orang Tamtama.***(Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar